Harga Laptop MSI Gaming Terbaru 2015

MSI baru-baru ini merilis dua notebook gaming, GX780 dan GT780R, kedua model datang dengan desain yang inovatif dan lebih dari spesifikasi teknis yang menarik dan kuat. Berikut ini kita akan segera meninjau GX780, laptop gaming berbasis kinerja 17,3 inci.

Desain, port dan fitur

Meskipun GX780 ini jelas sebuah laptop yang dirancang terlebih dahulu untuk keperluan gaming dan perhatian telah diberikan hampir seluruhnya ke tingkat kinerja notebook, peralatan game baru MSI tidak mengecewakan ketika berbicara tentang desain.

MSI telah mencoba untuk menggabungkan penampilan klasik dari limusin kompak dengan kontur pesawat ruang angkasa aerodinamis untuk desain eksterior GX780, dan kami berpikir bahwa mereka telah melakukan pekerjaan yang cukup baik. Laptop MSI baru kokoh, kuat, namun elegan, casing hitam yang sangat halus.

Keyboard, touchpad dan layar

Keyboard jelas salah satu aspek yang gamer akan menemukan paling menyenangkan. Hal ini backlit seperti Anda belum pernah lihat sebelumnya, menawarkan lebih dari 1.000 kombinasi warna dan 5 mode skenario dengan keyboard LED Manajer, itu adalah padat dan tombol yang ditempatkan dengan baik, baik spasi dan sangat responsif. Touchpad adalah klasik dan responsif, tetapi tidak cocok dengan tampilan spektakuler keyboard. The 17-inch layar Full HD, di sisi lain, hampir gerhana keyboard, menawarkan hidup efek visual pada resolusi 1920x1080 piksel.

selanjutnya: https://www.arenalaptop.com/469/harga-laptop-msi-gaming/

0 Response to "Harga Laptop MSI Gaming Terbaru 2015"

Posting Komentar