Harga Laptop Dell Terbaru Update

Harga Laptop Dell – Laptop Dell merupakan salah satu laptop favorit konsumen dan sudah lama beredar di pasaran dunia khususnya Indonesia. Masyarakat kita mengenal Laptop Dell sebagai sosok notebook yang tahan lama, berkualitas dan juga bermutu. Peningkatan dari segi fitur maupun spesifikasi sungguh terlihat dari jenis terbaru tahun 2015 ini. Meski begitu, Harga Laptop Dell cukup terjangkau dan sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan. Bagi anda yang sedang mencari info mengenai Harga Laptop Dell Terbaru bulan April 2015, dapat membaca ulasan di bawah.

Dell sendiri adalah perusahaan komputer terbesar dunia yang berpusat di Round Rock, Texas, Amerika Serikat. Nama Laptop Dell di ambil dari pendirinya yang bernama Michael Dell. Perusahaan ini sudah banyak menghasilkan perangkat keras untuk komputer, perangkat jaringan, personal komputer, notebook dan masih banyak lagi. (Wiki)

Sebelum kita membahas Harga Laptop Dell, kami akan merangkum beberapa info penting tentang Laptop Dell. Seperti yang kita ketahui, Dell memproduksi banyak sekali tipe laptop sesuai kebutuhan pengguna. Hal ini bertujuan dalam mempermudah calon pembeli untuk menentukan laptop Dell sesuai selera dan kegunaan. Jenis yang kami maksud adalah tipe inspiron, Vostro, Latitude, Alienware dan yang paling populer XPS.

Harga Laptop Dell

Harga Laptop Dell Terbaru juga bervariasi yaitu mulai dari 3 juta sampai yang paling mahal belasan juta rupiah. Harga tersebut didasarkan pada spesifikasi maupun fitur di setiap laptop yang dibanderol. Contohnya saja Laptop Dell inspiron N4050 berspesifikasi CPU Core i5 bertenaga 2.5 Ghz, didukung RAM 2GB, DDR3, kapasitas memori lapang sebesar 500GB, grafik sudah mendukung HD, konektivitas lengkap, Kamera dan layar 14 inci dapat anda bawa semuanya hanya dengan 4 jutaan rupiah.

Selanjutnya: https://www.arenalaptop.com/379/harga-laptop-dell/

0 Response to "Harga Laptop Dell Terbaru Update"

Posting Komentar