Daftar Harga Laptop Xenom Terbaru

Daftar Harga Laptop Xenom Terbaru - Menyajikan karya teknologi terbaik untuk era digital saat ini, persembahan dari Xenom. Menyambut Xenom Pegasus PS15C-X2-DL04 - 4GB - Inti i3-4100M - 15,6 "- Hitam, laptop dengan platform terbaik untuk memberikan kinerja yang optimal, didukung oleh bentang layar 15,6" untuk kepuasan hiburan multimedia. Dengan bekal prosesor Core i3 dan 4 GB RAM, Anda dapat menikmati fungsi maksimal, mengoperasikan berbagai aplikasi sesuai dengan kebutuhan dan keinginan tanpa hambatan.

Laptop Xenom

Nikmati tampilan layar yang besar untuk tujuan hiburan, games, atau pekerjaan yang optimal. Dengan bentang layar 15,6 inci, Anda bisa merasakan permainan terlihat lebih nyata, dan dapat melihat-lihat lebih bebas. Untuk kegiatan desain lebih nyaman dilakukan, karena Anda dapat membuat gambar lebih nyaman di layar lebar. Laptop Xenom dibuat dengan platform yang unggul yang memungkinkan laptop ini untuk bekerja secara optimal, untuk menjawab semua kebutuhan Anda.

Pegasus Xenom adalah bertenaga generasi keempat Intel Core i3-4100M prosesor dengan kecepatan 2,5 GHz, serta 4 GB RAM yang akan menghasilkan kinerja yang luar biasa. Apalagi dengan Nvidia Geforce GTX kartu grafis 850m tertanam di dalamnya. Laptop ini sangat ideal untuk berbagai penggunaan, mulai dari pekerjaan, desain, untuk permainan sekalipun.

Selanjutnya: https://www.arenalaptop.com/507/harga-laptop-xenom-gaming/

0 Response to "Daftar Harga Laptop Xenom Terbaru"

Posting Komentar